Pages

Jumat, 21 September 2012

Istri Jokowi: Biar di Jakarta, Saya Akan Bolak-balik ke Solo

SOLO- Istri Joko Widodo, Iriana, mengaku sangat gembira atas keberhasilan suaminya memenangi Pemilukada DKI Jakarta, meskipun belum secara resmi ditetapkan oleh KPU DKI Jakarta. Ibu tiga orang putra itu pun menyatakan siap untuk mendampingi  suaminya yang akan memimpin Ibu Kota selama lima tahun mendatang.

"Senang sekali rasanya suami saya bisa berhasil dalam pemilukada. Saya siap pindah ke Jakarta. Siap mendampingi suami saya memimpin Ibu Kota selama lima tahun. Tidak hanya itu saja,saya selalu siap berada di samping Pak Jokowi sampai akhir hayat," kata Iriana kepada Okezone, di Solo,Jawa Tengah.

Menurut Iriana Jokowi, seperti saat sebelum pencoblosan,dirinya selalu mendukung penuh apapun yang dilakukan suaminya. Tidak hanya dirinya, seluruh keluarga mendukung penuh Jokowi.

Diakui Iriana Jokowi, selama menjabat sebagai istri Wali Kota Solo,banyak kenangan-kenangan manis tercipta saat mendampingi suaminya menjadi Wali Kota. Cara pendekatan kekeluargaan yang telah diterapkan dirinya di Solo, akan diterapkan juga nanti saat di Jakarta.

"Apa yang telah saya terapkan di Solo,akan saya terapkan di Jakarta nanti. Terus, Biar sudah ada di Jakarta, sebagai istri Gubenur, saya tetap akan pulang pergi ke Solo kampung halaman saya yang tercinta ini," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar